Wednesday, December 14, 2016

KOMIK MEME KUMPULAN MOTIVASI

Di bawah ini adalah beberapa Kutipan Bijak yang sengaja dibuat dan diabadikan ke dalam bentuk Komik. Langsung saja lihatlah komik-komik berikut ini :

  • Komik Motivasi Dari Seorang Pengusaha Baja

Kata-kata motivasi ini berasal dari seorang pengusaha baja yaitu Budi Harta Winata. Motivasi ini ku tulis ke dalam moto di dalam Tugas Akhir saya. Karena kata-kata motivasi ini menyadarkan kepadaku tentang nilai-nilai kehidupan.

Menurutku rezeki bukan hanya tentang uang. Rezeki yang paling utama adalah iman, kesehatan, ilmu, keluarga, doa dari ibu, masih memiliki kedua orang tua, sahabat karib, dan masih banyak lagi. Sengaja ku abadikan ke dalam bentuk komik meme agar banyak orang yang tahu, dan juga kita selalu menyayangi kedua orang tua kita.

  • Komik Motivasi Naruto

Serial kartun Naruto sangatlah disukai oleh anak-anak hingga dewasa. Terdapat banyak sekali kata-kata motivasi dari kartun ini. Akan tetapi kutipan motivasi yang satu inilah yang sangat aku sukai dan motivasi yang paling berkesan, ini akan menjadi motivasi buat diriku sendiri. Dimana kita tidak boleh bergantung dengan orang lain, tetapi harus percaya dengan kemampuan sendiri.


  • Komik Motivasi Bima KBP 

Yang ini adalah kata-kata motivasi dari temenku Bima Kiswara Buana Putra biasa disingkat dengan Bima KBP. Tumben-tumbenan ini anak ngomongnya udah kayak orang bener. Dengan sengaja kutipannya kuabadikan ke dalam komik meme.


  • Komik Motivasi Sapta R.

Yang ini dari kawanku namanya Sapta Rendi. Dia pernah bilang "banyak ngulang banyak pengalaman". Motivasi ini ditujukan untuk mereka (mahasiswa) untuk jangan takut untuk mengulang mata kuliah.



  • Komik Untuk Legenda Arsenal FC
Aku seorang Gooner, dan pemain yang paling hebat menurutku adalah Tony Adams dan Thierry Henry. Sengaja aku buat ke dalam komik, karena mereka adalah legenda hidup Arsenal

Tony Adams berposisi sebagai bek dengan julukan Mr. Arsenal karena semasa memperkuat tim sepakbola dia hanya bermain untuk satu tim yaitu Arsenal FC. Kemudian Thierry Henry adalah sebagai striker sepanjang masa untuk Arsenal FC.

1 comment: